Senin, 02 Juni 2014

Costa Yakin Tampil di Laga Pertama Piala Dunia

Penyerang Timnas Spanyol, Diego Costa, akhirnya masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa Vicente Del Bosque ke Piala Dunia 2014. Kini, pemain Atletico Madrid itu pun yakin bakal tampil di pertandingan perdana La Furia Roja.


Costa juga mengakui kalau awalnya dia khawatir tak dipanggil Del Bosque. Sebab, cedera hamstring yang dialaminya tak menunjukkan perubahan signifikan, khususnya setelah hanya tampil 10 menit pada final Liga Champions. Namun, kini dia sangat percaya diri.

"Selalu ada dalam pikiran, kalau saya tak akan berangkat ke Piala Dunia. Saya takut terjadi sesuatu (yang lebih serius)," kata Costa, sebagaimana dilansir Football-Espana, Senin 2 Juni 2014.

"Saya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan pelatih dan saya berharap bakal mampu membalasnya. Sekarang saya merasa dalam keadaan baik dan ingin mencoba untuk membuktikan kalau saya pantas (dipanggil untuk Piala Dunia)," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Costa juga mengatakan proses pemulihannya terus membaik sejak final Liga Champions, sehingga dia pun akhirnya dipenuhi rasa optimisme. "Tak ada yang mampu menghalangi saya untuk bermain di Piala Dunia," tutur Costa.

Pada Piala Dunia 2014, Spanyol tergabung di Grup B bersama Belanda, Chile, dan Australia. Mereka akan melakoni pertandingan pertama melawan Oranje di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu 14 Juni 2014 dini hari WIB.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia dengan melihat Jadwal Dan Prediksi Piala Dunia dan Prediksi Klasemen Piala Dunia 2014 yang kami buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar