Sabtu, 07 Juni 2014

Oscar Berambisi Tampil Starter Di Piala Dunia 2014

Sebagai salah satu pemain sepakbola bagian Playmaker Brasil Oscar percaya diri mampu mempertahankan posisi regulernya dalam susunan sebelas awal Brasil di sepanjang pagelaran Piala Dunia 2014 di Brasil, terutama menyusul persaingan dengan rekan seklubnya di Chelsea, Willian.



Oscar sempat izin keluar latihan karena anaknya baru lahir pada pekan ini, namun ia kembali tepat waktu tatkala melawan Serbia pada Jumat (6/6) kemarin. Namun, ia hanya tampil 45 menit dan digantikan Willian saat turun minum. Hal ini memancing spekulasi soal posisi starter Oscar yang sudah tidak terjamin lagi oleh Luiz Felipe Scolari, namun ia tetap kalem.

“Sebuah laga persahabatan atau sebuah sesi latihan tidak akan membuat saya kehilangan tempat di tim,” ujar gelandang berusia 22 tahun ini kepada ESPN Brasil.

“[Pers berspekulasi dengan] mencoba menyingkirkan saya dari tim utama dan menggantikannya dengan Willian. Mereka bisa terus berbicara seperti itu, tetapi saya kalem dan tetap percaya diri. Willian tampil sangat baik, tetapi setiap pemain akan punya momennya,” imbuhnya.

Sebagai Playmaker, dia akan menampilkan aksi gemilangnya. Jangan sampai ketinggalan jadwal Brasil bermain di Piala Dunia. Prediksi pertandingan Brasil juga akan kami update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar